16 Maret 2009

Karakter: Gin Ichimaru

Gin Ichimaru merupakan mantan Kapten Divisi 3 dengan Wakil Kapten-nya dulu adalah Izuru Kira. Sebelumnya ia pernah menjadi officer ke-3 dan Wakil Kapten Divisi 5. Rambut perak keungu-unguan, senyum yang 'tidak biasa' dan mata tertutup (alias 'merem') menjadi ciri tersendiri bagi Gin. Ia adalah teman kecil dari Rangiku Matsumoto, sang Wakil Kapten Divisi 10.

Sesaat sebelum peristiwa 'Hollowfication', Aizen sempat memberikan posisi ke-3 Divisi 5 ke Gin, meskipun dengan cara 'jahat'. Gin, Aizen, dan Tousen kemudian menyatakan di depan Kapten Hirako bahwa mereka bekerja sama untuk 'mengkhianati' para Kapten dan Wakil Kapten yang telah menjadi Hollow. Sejak saat itulah trio tersebut merencanakan untuk hal yang lebih buruk hingga (kembali) berkhianat pada Soul Society. Di cerita sekarang, Gin masih terkurung di penjara api milik Yamamoto bersama Aizen dan Tousen.

Zanpakutou Gin adalah Shinso. Pada saat mengeluarkan Shinso, Gin dapat memanjangkan mata pisaunya sepanjang yang ia inginkan dan memiliki kecepatan tinggi. Ia memperlihatkan matanya yang berwarna merah di saat itu.

Di beberapa kesempatan, Gin 'meluangkan waktunya' untuk menjadi host pada "Arrancar Encyclopedia" / "Arrancar Research Time" yang ditayangkan setelah episode Bleach selesai. Ia sedikit aneh pada saat membawakan acara tersebut, yang membuat sikapnya yang terkesan 'sadis' di cerita utama menjadi 'humoris'.

2 komentar:

  1. Ammm....Ammm jangan jahat2 donk ma Gin My Phaporith Karakter... Kasik Artikel yang kerenan dikit gitulah yang sedikit membanggakan soal Gin... Aku tunggu Artikel barunya..(Aku g' lagi bercanda)

    BalasHapus
  2. Gin itu baik loh,
    dia ga ada niat untuk membunuh ichigo sama sekali, walaupun berkhianat.
    yang jadi target dia itu sebenernya si Aizen, tapi pas Aizen pengen dibunuh pakai Shinso miliknya, Aizen ga mati, soalnya Hogyokou yang aizen punya udah bergabung sama dirinya,

    BalasHapus

Recent Pic

Recent Pic
Avirama vs Tenran
 
Copyright 2009 by M. Ramadhan