18 Maret 2009

Bleach Ep. 211 - Review

Judul: Betrayal! Aizen's Secret Maneuvers

Love, Rose, Shinji, Lisa, Hiyori dan Hacchi masih di dalam pertarungan dengan Kensei Hollow. Setelah mereka tahu bahwa kekuatan Kensei terlalu kuat, mereka kemudian merencanakan suatu hal. Love dan Rose akhirnya bisa memancing Kensei untuk terkena jurus Bakudou #99 milik Hacchi. Keadaan sedikit membaik, tapi sesaat itu tiba-tiba Hiyori mengejutkan semuanya dengan mengeluarkan pedang ke arah Shinji. Dia (Hiyori) pun telah dikendalikan oleh topeng Hollow. Saat akan menuju ke Hiyori, tiba-tiba bayangan hitam muncul di atas mereka. Love ditusuk dari belakang dan bersamaan dengan hilangnya bayangan, mereka semuanya telah terkapar. Kemudian Shinji mengetahui bahwa itu perbuatan Tousen. Aizen dan Gin menyusul di belakang.

Shinji sudah tahu sejak lama bahwa Aizen pasti yang menyebabkan semua kejadian aneh di Soul Society. Namun, dengan kekuatan "Absolute Hypnosis" Kyouka Suigetsu, zanpakutou Aizen, membuat semua rencana jahat Aizen tertutupi dengan mudahnya. Sebelum Shinji dapat menyerang Aizen, ia telah terkena efek "Hollowfication" terlebih dahulu dan mengeluarkan cairan pembentuk tubuh Hollow. Bukan hanya dia saja, teman-teman dibelakangnya juga mengalami efek tersebut.

Setelah mengetahui Shinji menjadi makin lemah, Aizen berniat membunuhnya dengan sekali ayunan pedang. Namun, tiba-tiba seseorang menyerang Aizen dari belakang. Orang itu adalah Urahara Kisuke. Ia datang bersama Tessai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Pic

Recent Pic
Avirama vs Tenran
 
Copyright 2009 by M. Ramadhan