09 Maret 2009

Karakter: Byakuya Kuchiki

Byakuya Kuchiki adalah Kapten Divisi 6 dengan wakilnya adalah Abarai Renji. Byakuya adalah orang yang tidak banyak bicara, dingin, dan sedikit sombong. Ia menggantikan posisi kakeknya, Ginrei Kuchiki. Byakuya memiliki rambut panjang berwarna hitam dan sebuah syal yang menandakan bahwa ia adalah keturunan dan ketua Klan Kuchiki. Ia dan Renji digambarkan sebagai sosok yang jahat di awal cerita dengan melawan Ichigo dan Uryuu dan membawa Rukia pergi ke Soul Society untuk memberi pertanggung- jawaban. Kala itu ia bingung sekali, karena sebagai keluarga Klan terhormat ia harus mematuhi segala peraturan di klan-nya. Namun, ia teringat kembali akan wasiat dari istrinya, Hisana, agar menjaga Rukia hingga akhir hayatnya. Ia akhirnya memutuskan menuruti peraturan Klan Kuchiki dan membiarkan Rukia dieksekusi, tapi digagalkan oleh Ichigo. Byakuya yang mengetahui hal tersebut kemudian bertarung dengan Ichigo dan akhirnya mengaku kalah (Byakuya). Ia pun sadar akan perkataan-perkataan Ichigo dan sejak saat itu akan menjaga Rukia dengan baik.

Zanpakutou Byakuya adalah Senbonzakura yang memecah menjadi seribu mata pisau berbentuk sakura. Bankai-nya adalah Senbonzakura Kageyoshi yang membentuk dinding pedang dan kalau mau, Byakuya bisa menyebarkannya seperti pada bentuk Shikai, tentunya dengan jumlah lebih banyak, yakni 100.000 sakura.

2 komentar:

  1. ahhhh..ella suka nih ma dia......kereeeennnn

    BalasHapus
  2. bagi w byakuya kuchiki adlah rank yang cool dan bisa mengontrol emosi tapi sayangnya dy suka hilang perasaan bagi siapa yang tidak mau menuruti perintahnya atau omongannya pasti akan dikalahkan bisa jg di bunuh.bahkan bankai yang dimiliki rukya kuchiki d kandungnya pun di hancurkan pa episde 224.

    BalasHapus

Recent Pic

Recent Pic
Avirama vs Tenran
 
Copyright 2009 by M. Ramadhan