17 April 2009

Bleach Ch. 353 - 354 - Review

353: The Ash
354: Heart

Tanduk hollow Ichigo yang mengeluarkan Cero terpotong oleh Ulquiorra dan menyebabkan ledakan yang dahsyat. Topeng hollow-nya pun akhirnya pecah, dan sekarang Ichigo-lah yang terkapar (mungkin karena sedikit 'kecipratan' cero). Lubang yang sempat 'menganga' di dada Ichigo dapat diregenerasi oleh sebuah energi misterius. Ichigo dapat berdiri seperti semula.

Meskipun telah sadar, Ichigo masih terheran-heran dengan keadaan sekitarnya. Lubang di dadanya yang hilang, menancapnya Zangetsu di perut Ishida, dan hancurnya sebagian tubuh Ulquiorra, Mengetahui Ichigo yang telah sadar, Ulquiorra ingin menyelesaikan pertarungannya. Namun, Ichigo tidak setuju dan meminta Ulquiorra untuk membalas perbuatannya (Ichigo) sebelum itu. Ulquiorra berkata bahwa berjalan pun ia tak sanggup. Beberapa kata diucapkan Ulquiorra kepada Inoue untuk mengakhiri hidupnya. Ia menghilang, hanya tersisa debu saja.

Di tempat lain, Rukia, Renji dan Chad mulai menyadari bahwa Ichigo telah mengalahkan Ulquiorra. Begitu pula Yammy. Ia menyesal tidak menolong Ulquiorra dan meluapkan amarahnya ke tiga teman Ichigo tadi. Chad melihat #10 di bahu Yammy. Renji dan Rukia meyakinkan bahwa mereka pernah bertarung dengan Espada yang lebih kecil nomornya [yang tentunya lebih kuat]. Yammy yang merasa diremehkan kemudian mengeluarkan Resurrection-nya, Ira. Ketiga orang tadi terkejut disaat nomor "1" yang ada di tato Yammy hilang dan menyisakan "0" saja. Yammy menjelaskan bahwa Espada bukanlah nomor 1 sampai 10, tapi 0 sampai 9. Yammy mengenalkan dirinya sebagai Cero Espada.

Sementara itu, kembali ke Karakura 'palsu', Halibel menghabisi sang Kapten Divisi 10. Tampaknya ia akan 'menyelesaikan' si Hitsugaya...

1 komentar:

Recent Pic

Recent Pic
Avirama vs Tenran
 
Copyright 2009 by M. Ramadhan