22 April 2009

Bleach Ep. 216 - Review

Judul: Elite! The Four Shinigami

Ichigo sampai di tower 5 Las Noches dan menemui Ulquiorra beserta Inoue. Ulquiorra bersiap untuk bertarung dengan Ichigo dan mengeluarkan pedangnya.

Di waktu yang sama, pertarungan di Karakura masih berlanjut. Melihat 'pemimpin'nya yang tidak dapat bertarung, Barragan akhirnya memutuskan untuk menjadi pemimpin sementara di kubu Arrancar. Findor Carias, salah satu Fraccion-nya, kemudian memanggil para Hollow untuk menemukan ke-empat menara yang menjaga kota Karakura di Soul Society. Yamamoto yang mengetahui hal itu segera memanggil ke-empat pasukan Shinigami untuk menjaga menara, yaitu Ikkaku, Yumichika, Kira, dan Hisagi. Duel angka '4' kembali terjadi setelah Barragan memanggil ke-empat Fraccion-nya, Poww, Findor, Charlotte, dan Avirama untuk melawan ke-empat Shinigami tersebut.

Ikkaku bersiap untuk tantangan Poww, sementara Yumichika melawan 'kejelekan' "Beauty" Charlotte [...muntah]. Findor diberitahu bahwa Hisagi adalah seorang wakil kapten Divisi 9 dan bersiap untuk melawannya dengan level tersebut. Dan terakhir Avirama akan melawan kemarahan sang wakil kapten Divisi 3, Izuru Kira.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Pic

Recent Pic
Avirama vs Tenran
 
Copyright 2009 by M. Ramadhan