03 April 2009

Bleach Ch. 351-352 - Review

351: The Lust 5
352: The Lust 6

Ulquiorra dapat mengembalikan tangan kirinya yang terpotong oleh Ichigo. Sesaat kemudian, Ulquiorra mengeluarkan sebuah jurus yang bernama "Lanza Del Relampago" yang membentuk seperti javelin/tombak. Ulquiorra melemparkan jurus itu ke Ichigo. Ulquiorra belum bisa mengontrol lemparannya dan meleset di arah kanan Ichigo. Belum saja Ulquiorra akan menyerangnya lagi, tiba-tiba Ichigo secara kilat datang dari belakang dan menyerang sang Espada 4. Ulquiorra baru sadar bahwa Ichigo tidak lagi menggunakan Shunpo, tapi sudah berupa Sonido layaknya Arrancar. Ulquiorra dapat menghindar dan segera menyerang. Namun, Ulquiorra sangat kaget disaat Ichigo dapat menahan Lanza Del Relampago dengan tangan kosong. Ichigo memberinya sebuah tebasan terakhir yang membuat Ulquiorra terkapar. Ia pun menyerah. Ulquiorra pun habis sudah dengan Cero milik Ichigo.

Menuju ke pertarungan Rukia, Renji dan Chad melawan Hollow dan Exequias. Rukia akhirnya mengalahkan sang pemimpin Exequias, Rudoboun. Kedatangan Yammy yang secara tiba-tiba mengagetkan mereka bertiga, bahkan Chad menyadari bahwa ia lebih besar dibandingkan di saat bertarung di dunia nyata. Mereka kembali dikagetkan dengan reiatsu (atau apalah) yang diketahui oleh Rukia adalah milik Ichigo.

[kembali ke Ichigo]

Ichigo menunjukkan 'kekejaman'nya dan menyisakan hanya bagian kepala dan sebagian badan Ulquiorra saja. Ichigo ingin menuntaskannya lagi dengan memotong kepala Ulquiorra, tapi Ishida melarangnya karena Ulquiorra telah mati. Karena terus didesak, Ichigo marah dan menancapkan pedangnya ke tubuh Ishida. Ichigo melihat Ishida terkapar, dan tiba-tiba mengeluarkan sebuah Cero ke arahnya. Sebelum ia merasakan cero itu, secara mengejutkan Ulquiorra [yang sudah dianggap mati] datang dan menghalaunya dari belakang. Cero milik Ichigo pun meledak...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Pic

Recent Pic
Avirama vs Tenran
 
Copyright 2009 by M. Ramadhan