20 Maret 2009

Bleach Ch. 349-350 - Review

349: The Lust 3
350: The Lust 4

Ichigo mengalami luka yang sangat parah di dadanya yang menunjukkan bahwa ia sudah (hampir) mati. Sesaat Ulquiorra mendekati Inoue, serangan datang dari Uryuu. Ia mengeluarkan "Licht Regen" yang membentuk hujan panah. Namun, kekuatan Ulquiorra tidak bisa diimbangi oleh Uryuu. Tangan kiri Uryuu terpotong oleh serangan Ulquiorra.

Inoue bingung sekali karena ia tidak dapat menyelamatkan Ichigo. Tangisan dan teriakan minta tolong Inoue terdengar oleh Ichigo dan membuat dirinya sedikit tersadar, dan... rambut Ichigo memanjang, menandakan si Hollow datang.

Ichigo mendadak berdiri di belakang Inoue, tapi sudah dalam bentuk Hollow. Topengnya hampir sama, hanya beda sepasang tanduk saja. Ia mengambil pedangnya dan secara kilat menyerang Ulquiorra menggunakan Cero. Ulquiorra tak menyangka bahwa cero tersebut lebih kuat dibandingkan Cero Oscuras-nya. Ulquiorra sigap menghindar, tapi Ichigo sedikit lebih cepat hingga dapat memotong tangan kiri Ulquiorra. Uryuu dan Inoue hanya bisa terheran-heran melihat bentuk Hollow dari Ichigo tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Pic

Recent Pic
Avirama vs Tenran
 
Copyright 2009 by M. Ramadhan