11 Maret 2009

Bleach Ep. 210 - Review

Judul: Hiyori dies? The Beginning of Tragedy

Peringatan tiba-tiba diumumkan oleh Yamamoto pada malam hari itu karena reiatsu dari Kapten Divisi 9, Kensei Mugurama dan wakilnya, Mashiro Kuna, menghilang dari Rukongai. Tim Darurat pun dibentuk untuk menyelidiki kasus yang semakin membingungkan tersebut. Tim tersebut terdiri dari Aikawa Rose sebagai Kapten Divisi 7, Roujuurou Otoribashi sebagai Kapten Divisi 3, Shinji Hirako sebagai Kapten Divisi 5, Lisa Yadoumaru sebagai Wakil Kapten Divisi 8 dan Hachigen Ushouda sebagai Wakil Kapten Korps Kidou.

Hiyori yang telah sampai di lokasi mendadak diserang oleh sebuah hollow. Disaat tim darurat datang, mereka mengetahui bahwa hollow itu Kensei dengan tanda '69' di bawah dadanya. Belum lama pertarungan berlangsung, datang lagi sebuah hollow yang diyakini adalah Mashiro.

Sementara itu, Urahara yang tidak diperbolehkan ikut secara diam-diam keluar dari skuadnya untuk menuju ke tempat dimana Hiyori dan tim-nya berada. Ia mengajak Tessai Tsukabishi, sang Kapten Korps Kidou, yang sudah berada di depan mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Pic

Recent Pic
Avirama vs Tenran
 
Copyright 2009 by M. Ramadhan