01 Mei 2009

Bleach Ep. 217 - Review

(dah lama gak buat artikel..)

Judul: Beautiful Little Devil Charlotte

Avirama "berdarah" setelah ditebas wajahnya oleh Kira. Ia pun mulai merasakan kemarahan Kira dan tidak lama kemudian ia mengeluarkan resurreccion-nya, Aguila (elang).

Di pertarungan lainnya, Yumichika masih berhadapan dengan Charlotte (banci vs banci..). Mereka memiliki opini yang berbeda tentang kecantikan, kejelekan, kekuatan, dan kelemahan, yang membuat pertarungan menjadi tidak serius. Charlotte mencoba untuk bertarung dengan sungguh-sungguh dan mengeluarkan beberapa jurus (mantranya puuuanjaaang, tapi kliatannya sama aja..). Beberapa kali Yumichika kelabakan menerima serangan Charlotte. Yumichika menggunakan serangan shunpo, meskipun hanya mengenai rambut Charlotte. Hanya karena hal itu, Charlotte menjadi marah dan memaksa dirinya untuk mengeluarkan resurreccion-nya, Reina de Rosas (ratu bunga mawar).

Kostum dari resurreccion Charlotte membuat Yumichika tertawa terpingkal-pingkal (jawa=ngeklek). Charlotte menanggapinya dengan sebuah Cero berwarna pink. Ia ingin mengakhiri Yumichika di sekeliling akar hitam dengan jurusnya, Rosa Blanca (mawar putih). Siapapun di dalam akar hitam tersebut tidak akan diketahui keberadaan dan kehidupannya oleh dunia luar. Yumichika yang mengerti akan hal itu kemudian mengeluarkan bentuk kedua dari shikai-nya, Ruri'iro Kujaku (kayak Ikkaku yg sembunyi2 ngluarin kekuatan rahasianya... ), dan mengalahkan Charlotte dengan beberapa "ikatan" saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Pic

Recent Pic
Avirama vs Tenran
 
Copyright 2009 by M. Ramadhan