08 Mei 2009

Bleach Ep. 218 - Review

Judul: Kira, The Battle Within Despair

Charlotte akhirnya kalah setelah "diserap" oleh bunga dari Ruri'iro Kujaku. Ia mengatakan bahwa Ruri'iro Kujaku adalah bentuk Bankai dari Fuji Kujaku, tapi Yumichika mengatakan bahwa itu hanyalah sebuah Shikai yang belum terpanggil karena masalah "warna kesukaan".

Sementara itu, Hisagi masih bertarung dengan Findor. Hisagi berpendapat bahwa Findor masih bertarung layaknya officer ke-5. Findor membenarkan hal itu, dan perlahan-lahan memecah topengnya untuk sampai di level wakil kapten.

Di pertarungan lainnya, Kira mengahadapi Avirama dengan resurreccion-nya, Aguila. Pertarungan sempat dikuasai oleh Avirama yang menyerang dengan bulu (besi) dan Devorar Pluma-nya. Kira yang merasa kewalahan sempat lari untuk menjebak Avirama. Hal itu membuat si elang gerang dan mengeluarkan kekuatan lebih besar lagi. Ia melihat Kira dan segera menyerangnya. Di sayapnya tersentuh Wabisuke, zanpakutou Kira. Avirama menganggapnya biasa saja, sampai ia terjatuh karena sayapnya yang terlalu berat.

Kira menjelaskan kepada Avirama bahwa Wabisuke dapat menambah berat benda yang ditebas menjadi dua kalinya. Makin berat musuh, makin cepat ia "melengserkan" kepalanya seperti meminta maaf (arti Wabisuke). Ia juga menjelaskan tentang lambang divisinya yang menandakan keputus-asaan. Avirama sempat bangkit dan kembali menyerang, tapi hal itu sia-sia setelah Kira kembali menebaskan Wabisuke di kedua sayapnya. Avirama mati setelah kepalanya terpenggal oleh sang wakil kapten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Pic

Recent Pic
Avirama vs Tenran
 
Copyright 2009 by M. Ramadhan